Profil MasWafa

Muhammad Wafaul Himam MasWafa didedikasikan untuk alternatif free download software, game, crack, serial number, keygen patch, e-book dan trick hacking cracking, serta naruto movie. Menurut dia, sharing apa yang ditemukannya itu sangat beguna untuk disebarkan kepada teman-teman semua. Untuk lebih jelasnya tentang profil Muhammad Wafaul Himam, lihat profil...
Check Google Page Rank

5 Feature Games

Hot Article !

/

Hot Link

4 Februari 2012

Game PES 2012 Download Full Crack Patch - PES 2012 Terbaru

Game PES 2012 Download Full Crack Patch - PES 2012 Terbaru | MasWafa - Nah setelah kemarin posting Corel Draw X4 Portable Full Serial Crack dan My Farm Life 2 Full Version Serial Crack - Game Ukuran Kecil Yang Mantap serta Smadav Pro Rev 8.9 2012 Full Serial Crack sekarang aku posting nih game PES 2012 [Pro Evolution Soccer 2012] beserta dengan patch PES 2012, oke langsung aja di download PES 2012 ini.

Review
Oke, kan kemaren aku udah update Smadav Pro 8.9 Full, sekarang nih saatnya update yang paling banyak direquest sama banyak orang, yap betul sekali bro tebakan ente-ente semua ! PES 2012 !

Nah, disini akan aku jelasin cara install PES 2012, cara patch pes 2012, dan sebagainya lah, pokoknya ane lengkapin semua dah, haha ^^, oke lanjut bacanya ya.

Di PES 2012 ini ada :
1. File game yang udah di RIP dan ada tambahan bahasa lagi selain bahasa inggris.
2. Udah termasuk crack RELOADED (jadi ente gak usah nyari-nyari kesana kemari lagi ^^).
3. Support buat registry di Windows x86 maupun x64.
4. Dalam pack ini udah termasuk juga DirectX sama VBasicnya.
5. Format ISO RIP.

Sistem yang dibutuhkan (minimal bro) :
1. RAM 1 GB.
2. Windows XP, Vista, 7.
3. Free space 5.5 GB.

Cara instalasi :
1. Download semua filenya terlebih dahulu.
2. Ekstrak di mana aja yang ente mau.
3. Trus di Mount atau di Burn di DVD/Blu Ray (terserah sampeyan nggih mas).
4. Jalankan Setup.exe.
5. Tunggu proses instalasi sampai selesai.
6. Enjoy the game gan ! ^^
#Catatan : Pada waktu instalasi, bagusnya kamu tutup semua aplikasi yang sedang jalan (bukan proses Windows lho ya), termasuk pula anti virus (bisa aja terjadi false alarm disini bro).
(MasWafa)

Info
Release namePro Evolution Soccer
Version2012
Size1.7 GB
Infowww.konami.com
File HostedIndowebster [Bisa Diresume/Bisa Dilanjutkan]
Rar Passwordmaswafa

Screenshot
Game PES 2012 Download Full Crack Patch - PES 2012 Terbaru MasWafa

Download PES 2012 Full




Utama/td>Download PES 2012 Full
Mirror-

Update 
URL-
Tanggal-
Keterangan-
*update : adalah keterangan yang akan memberi  info kepada anda apabila ada software terbaru. Bila kolom update ini kosong, berarti anda memakai yang terbaru.

Sekian postingan kali ini seputar PES 2012 dan cara instalasi pes 2012 [patch PES 2012], enjoy ^^ !
Jika sobat merasa artikel Game PES 2012 Download Full Crack Patch - PES 2012 Terbaru ini sangat bermanfaat,silahkan copas artikel ini, tapi jangan lupa untuk memasang linknya, bukan link mati seperti http://maswafa.blogspot.com/2012/02/game-pes-2012-download-full-crack-patch.html ini, tapi link hidup seperti http://maswafa.blogspot.com/2012/02/game-pes-2012-download-full-crack-patch.html ini. Terima kasih.

Artikel Terkait



Komentar :

3 Chat disini to “Game PES 2012 Download Full Crack Patch - PES 2012 Terbaru”

Hermankadi mengatakan...
on 

siip update terus mas bro,, soalnya nih ni blog ajiiib and udah di Ctrl+d kalau bisa request game ukuran kecil buat spek kompie rendah,, soalnya sinya akses net ane memprihatinkan buat download file gede,,,,and kompienya spek rendah,,, makasih
maju teruss masbro..

Muhammad Wafaul Himam mengatakan...
on 

okeee, makasih mas brooo ^^

wisata indonesia mengatakan...
on 

ijin bookmark masbro :)

Posting Komentar

Dimohon baca dan pahami terlebih dahulu "Cara Download di MasWafa Blog" ini sebelum komentar.

Silahkan menuliskan komentar anda pada opsi Google/Blogger untuk anda yang memiliki akun Google/Blogger.

Silahkan pilih account yang sesuai dengan blog/website anda (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM).

Pada opsi OpenID silahkan masukkan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Atau anda bisa memilih opsi Nama/URL, lalu tulis nama anda dan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia, atau juga bisa URL Facebook atau Twitter anda, misal http://facebook.com/wafaulhimam

Gunakan opsi 'Anonim' jika anda tidak ingin mempublikasikan data anda. (sangat tidak disarankan). Jika komentar anda berupa pertanyaan, maka jika anda menggunakan opsi ini pertanyaan anda tidak akan ditanggapi.

 

Tukar Link



Cukup copy text dalam area dan paste dalam blog anda.
Saya akan segera linkback kembali.
MasWafa - Free download software and Reviews | Free Games | Reviews Software | Full Crack | Free Serial Number

Donasi yaa !!!
Lompat ke : Atas | Artikel | Komentar | Artikel Terkait [follow me : @wafaulhimam dan @maswafablog ]