Profil MasWafa

Muhammad Wafaul Himam MasWafa didedikasikan untuk alternatif free download software, game, crack, serial number, keygen patch, e-book dan trick hacking cracking, serta naruto movie. Menurut dia, sharing apa yang ditemukannya itu sangat beguna untuk disebarkan kepada teman-teman semua. Untuk lebih jelasnya tentang profil Muhammad Wafaul Himam, lihat profil...
Check Google Page Rank

5 Feature Games

Hot Article !

/

Hot Link

2 Agustus 2010

Situs Terbaik Upload Foto dan Gambar - Situs Populer Upload Foto dan Gambar

Situs Terbaik Upload Foto dan Gambar - Situs Populer Upload Foto dan Gambar | Nah, sekarang aku mau share nih Situs-situs Terbaik Upload Foto dan Gambar versi saya sendiri [hehehe..] yang mungkin situs upload foto ini bermanfaat bagi temen2 semua jadi bisa nyaman upload gambar untuk meletakkan gambar atau foto di website upload foto/gambar. Nah, lanjut, yaitu :
situs terbaik upload foto gambar populer terbaik


1. Picasa [www.picasa.com]
Situs upload foto dan gambar ini mungkin yang terbaik. Karena jarang down dan memiliki kapasitas besar, yaitu 1 GB. Untuk bisa upload, kamu harus punya akun Google dahulu. Mungkin kelemahan yang mendasar yaitu adalah kita gak bisa upload foto/gambar yang berekstensi GIF yang animasi.


2. Photobucket [www.photobucket.com]
Ya, mungkin ini situs upload terbaik foto/gambar yang paling powerfull. Kita diberi storage 1 GB, dan bisa upload foto.gambar animasi gif, mantap kan ? Tapi ada kelemahannya. Kalo kita upload foto/gambar sudah melebihi kuota, foto yang lain akan error tampil di website.


3. Imageshack [www.imageshack.us]
Ini juga website upload foto gambar yang bagus. Kenapa ? Kita gak diberi batasan  upload foto gambar. Bahkan kita gak usah daftar, udah bisa upload, tapi nanti bisa-bisa dihapus kalo dah lama. Makanya, kamu daftar dulu aja disana. Kita juga upload foto dan gambar GIF animasi. Mungkin kelemahannya yang mendasar adalah, kadang-kadang servernya down, jadi gambarnya lama di load.
___________________________________________________________________________
Mungkin kamu mau baca juga : 


___________________________________________________________________________


4. Tinypic [www.tinypic.com]
Termasuk yang situs populer upload foto dan gambar dan terbaik. Kenapa ? Kita gak diberi batasan upload foto. Kelemahannya adalah, kita gak bisa upload GIF animasi, dan semua format yang diupload akan di format ke ekstensi Jpg.


5. Imm.io [www.imm.io]
Ini salah satu situs terbaik upload foto dan gambar yang favoritku. Alasannya adalah kita gak diberi batasan upload foto, ukuran foto/gambar, bisa upload foto gif animasi. Kelemahannya selama ini belum ada sih, hehehehe. Makanya aku suka.


Nah, itu mungkin beberapa situs terbaik upload foto dan gambar dan situs populer upload foto dan gambar terbaik kalo mau nambahin, silakan komentar dibawah yaa, syukron.

Bookmark and Share
Jika sobat merasa artikel Situs Terbaik Upload Foto dan Gambar - Situs Populer Upload Foto dan Gambar ini sangat bermanfaat,silahkan copas artikel ini, tapi jangan lupa untuk memasang linknya, bukan link mati seperti http://maswafa.blogspot.com/2010/08/situs-terbaik-upload-foto-dan-gambar.html ini, tapi link hidup seperti http://maswafa.blogspot.com/2010/08/situs-terbaik-upload-foto-dan-gambar.html ini. Terima kasih.

Artikel Terkait



Komentar :

0 Chat disini to “Situs Terbaik Upload Foto dan Gambar - Situs Populer Upload Foto dan Gambar”

Posting Komentar

Dimohon baca dan pahami terlebih dahulu "Cara Download di MasWafa Blog" ini sebelum komentar.

Silahkan menuliskan komentar anda pada opsi Google/Blogger untuk anda yang memiliki akun Google/Blogger.

Silahkan pilih account yang sesuai dengan blog/website anda (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM).

Pada opsi OpenID silahkan masukkan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Atau anda bisa memilih opsi Nama/URL, lalu tulis nama anda dan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia, atau juga bisa URL Facebook atau Twitter anda, misal http://facebook.com/wafaulhimam

Gunakan opsi 'Anonim' jika anda tidak ingin mempublikasikan data anda. (sangat tidak disarankan). Jika komentar anda berupa pertanyaan, maka jika anda menggunakan opsi ini pertanyaan anda tidak akan ditanggapi.

 

Tukar Link



Cukup copy text dalam area dan paste dalam blog anda.
Saya akan segera linkback kembali.
MasWafa - Free download software and Reviews | Free Games | Reviews Software | Full Crack | Free Serial Number

Donasi yaa !!!
Lompat ke : Atas | Artikel | Komentar | Artikel Terkait [follow me : @wafaulhimam dan @maswafablog ]