Profil MasWafa

Muhammad Wafaul Himam MasWafa didedikasikan untuk alternatif free download software, game, crack, serial number, keygen patch, e-book dan trick hacking cracking, serta naruto movie. Menurut dia, sharing apa yang ditemukannya itu sangat beguna untuk disebarkan kepada teman-teman semua. Untuk lebih jelasnya tentang profil Muhammad Wafaul Himam, lihat profil...
Check Google Page Rank

5 Feature Games

Hot Article !

/

Hot Link

14 Juni 2010

Trik Tips Mudah Cara Hack Facebook Episode 3 (Dengan Fake Login)

Trik Tips Mudah Cara Hack Facebook Episode 3 (Dengan Fake Login)
Haduh, ni setelah banyak request hack facebook, makanya saya posting nih Trik Tips Mudah Cara Hack Facebook Episode 3 (Dengan Fake Login), setelah postingan hack facebook yang dulu untuk ngerjain gagal total (baca : Trik Tips Mudah Cara Hack Facebook Episode 2), hehehe, udah pinter-pinter sii, juga yang hack facebook dengan memfreeze akun facebook (Cara Hack Facebook dengan Memfreeze), juga dah gak bisa lagi, cz udah dipatch ma pihak Facebook.

Langsung aja gan, praktekin yah Trik Tips Mudah Cara Hack Facebook Episode 3 (Dengan Fake Login) ini :

1. Buatlah akun dengan mendaftar di webhosting gratisan yang mendukung/support PHP. Seperti :

- Byethost
- Ripway
- Fileave 


- 000Webhost
- Esc Webhosting

2. Download Script Fake Login disini. (file.rar) [password rar : www.maswafa.tk]

3. Extrak file tersebut dan simpan/upload di satu direktori di webhosting yang telah anda daftar, contoh http://NamaAnda.fileave.com/facebook/. 3 file tersebut yaitu :

- Index.html
- logs.php
- logs.txt

4. Buatlah email palsu dengan memberikan embel-embel admin facebook tujuannya agar si korban percaya. contoh :

admin_facebook@yahoo.com / admin.facebook.gmail.com / admin.fb@plasa.com



Kalo gak kirim aja email palsu, bisa lo dari admin@facebook.com atau admin@facebookmail.com. Caranya gampang, liat aja nih videonya dibawah :


 
5. Terus download isi pesan untuk email palsu disini. (file.doc)

6. Buka isi file tersebut. Lalu ganti nama Cinta yang berwarna merah dengan nama anda dan ganti alamat_email_anda@gmail.com yang berwarna merah dengan alamat email palsu anda. Terus pada URL :

http://www.facebook.com/n/?reqs.php&mid=883451G4a3b0e7eG88f1e5G2

Yang berwarna biru ganti dengan URL halaman fake login yang telah anda buat.

7. Setelah semuanya anda edit, segera kirim isi pesan tersebut ke alamat email si korban .. Alamat email + password si korban akan datang sendirinya ke email palsu anda kalau si korban ketipu ... hehehe...


8. Nah, kalo kamu dah dapet password Facebook temen kamu, nanti ada konfirmasi via foto, karena facebook mendeteksi adanya perbedaan ip yang jauh yg sering digunakan sama pemilik akun facebook yang asli. Caranya gampang, menurut pengalaman saya, nanti akan diberi 7 foto. Dan kamu bisa kok jawab hanya 3 saja yang benar. Nih liat video saya dibawah :




Itu dulu ya, ostingan saya kali ini tentang Tips Mudah Cara Hack Facebook Episode 3 (Dengan Fake Login) , kalo ada yang bingung, silakan komentar dibawah ya.

Bookmark and Share
Jika sobat merasa artikel Trik Tips Mudah Cara Hack Facebook Episode 3 (Dengan Fake Login) ini sangat bermanfaat,silahkan copas artikel ini, tapi jangan lupa untuk memasang linknya, bukan link mati seperti http://maswafa.blogspot.com/2010/06/trik-tips-mudah-cara-hack-facebook.html ini, tapi link hidup seperti http://maswafa.blogspot.com/2010/06/trik-tips-mudah-cara-hack-facebook.html ini. Terima kasih.

Artikel Terkait



Komentar :

3 Chat disini to “Trik Tips Mudah Cara Hack Facebook Episode 3 (Dengan Fake Login)”

aLdo mengatakan...
on 

waduh..ribet bgt boss...

MasWafa mengatakan...
on 

yah, dicoba donk, kalo km ribet apalagi yg bikin tutornya y gak ?

Gerry-Feather mengatakan...
on 

boss Buatlah akun dengan mendaftar di webhostingnya gmn ..

Posting Komentar

Dimohon baca dan pahami terlebih dahulu "Cara Download di MasWafa Blog" ini sebelum komentar.

Silahkan menuliskan komentar anda pada opsi Google/Blogger untuk anda yang memiliki akun Google/Blogger.

Silahkan pilih account yang sesuai dengan blog/website anda (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM).

Pada opsi OpenID silahkan masukkan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Atau anda bisa memilih opsi Nama/URL, lalu tulis nama anda dan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia, atau juga bisa URL Facebook atau Twitter anda, misal http://facebook.com/wafaulhimam

Gunakan opsi 'Anonim' jika anda tidak ingin mempublikasikan data anda. (sangat tidak disarankan). Jika komentar anda berupa pertanyaan, maka jika anda menggunakan opsi ini pertanyaan anda tidak akan ditanggapi.

 

Tukar Link



Cukup copy text dalam area dan paste dalam blog anda.
Saya akan segera linkback kembali.
MasWafa - Free download software and Reviews | Free Games | Reviews Software | Full Crack | Free Serial Number

Donasi yaa !!!
Lompat ke : Atas | Artikel | Komentar | Artikel Terkait [follow me : @wafaulhimam dan @maswafablog ]