Profil MasWafa

Muhammad Wafaul Himam MasWafa didedikasikan untuk alternatif free download software, game, crack, serial number, keygen patch, e-book dan trick hacking cracking, serta naruto movie. Menurut dia, sharing apa yang ditemukannya itu sangat beguna untuk disebarkan kepada teman-teman semua. Untuk lebih jelasnya tentang profil Muhammad Wafaul Himam, lihat profil...
Check Google Page Rank

5 Feature Games

Hot Article !

/

Hot Link

6 Mei 2012

Need For Speed : The Run Full Serial Crack (Repack)

Need For Speed : The Run Full Serial Crack (Repack) | MasWafa - Nah setelah kemarin posting Corel Draw X4 Portable Full Serial Crack dan My Farm Life 2 Full Version Serial Crack - Game Ukuran Kecil Yang Mantap serta Smadav Pro Rev 8.9 2012 Full Serial Crack sekarang aku posting Need For Speed The Run Full Version yang mana disini NFS The Run Repack yang aku share.

Review
Oke guys, udah banyak yang tau game Need For Speed ato yang biasa kita sebut ringkesnya NFS, nah disini yang aku share itu Need For Speed The Run, apa aja yang baru, cekidot video trailernya.

Video Trailer :



Sistem yang dibutuhkan (minimal bro) :
1. OS : Windows Vista, Win 7.
2. CPU : Inter Core 2 Duo 3GHz.
3. RAM : 3GB.
4. ROM : 18GB Free Space.
5. Kartu Gratis : NVIDIA atau ATI 512 MB.
6. DirectX 10.


Cara instalasi :

1. Download Semua Filenya + Crack Only
2. Extract
3. Copy Crack
4. Mainkan Lewat Need For Speed The Run.exe


Cara Ngubah Bahasa Kalau Seandainya Bukan English :
Start --> run --> regedit lalu masuk ke folder sesuai di bawah ini
- 32 bit
HKEY_Local_Machine\Software\EA Games\Need For Speed The Run\
- 64 bit
HKEY_Local_Machine\Software\Wow6432Node\EA Games\Need For Speed The Run\
ubah register yg namanya Locale jadi en_US
nb:nama foldernya rada2 lupa cari aja yg berhubungan sama EA Games ato Electornic Arts 


#Catatan : Pada waktu instalasi, bagusnya kamu tutup semua aplikasi yang sedang jalan (bukan proses Windows lho ya), termasuk pula anti virus (bisa aja terjadi false alarm disini bro).
(MasWafa)

Info
Release nameNeed For Speed
VersionNFS The Run
Size9 GB
Infowww.needforspeed.com/therun
File HostedIndowebster [Bisa Diresume/Bisa Dilanjutkan]
Rar Passwordeiyuu

Screenshot
Need For Speed : The Run Full Serial Crack (Repack) Full Version Unpack Mediafire Indowebster MasWafa

Download NFS The Run Full






UtamaDownload NFS The Run Full
CrackDownload Crack NFS The Run Full

Update 
URL-
Tanggal-
Keterangan-
*update : adalah keterangan yang akan memberi  info kepada anda apabila ada software terbaru. Bila kolom update ini kosong, berarti anda memakai yang terbaru.

Sekian postingan kali ini tentang NFS The Run Full Version [NFS Repack], selamat bermaiin.
Lanjut Baca - Need For Speed : The Run Full Serial Crack (Repack)

22 Maret 2012

Username dan Password Eset Smart Security, NOD 32 Maret

Username dan Password Eset Smart Security, NOD 32 Maret | MasWafa - Nah setelah kemarin posting Corel Draw X4 Portable Full Serial Crack dan Game PES 2012 Download Full Crack Patch - PES 2012 Terbaru serta Smadav Pro Rev 8.9 2012 Full Serial Crack sekarang aku posting nih Username Password Eset Smart Security Maret dan Username Password NOD32 Maret [Username Password Eset Smart Security 5].

Review
Lama gak update, sebenernya sih kangen banget sama ni blog, tapi mau gimana lagi banyak tugass T_T, tapi ya disyukuri aja deh, maklum calon pengusaha sukses (aamiin :D ) harus siap mental menghadapi banyak tugas :D #curcol nih, wkwkwk.
Oke, back to topic, kali ini saya mau update nih Username Password Eset Smart Security / Username Password NOD32 bulan maret ini.
Nah bagi yang mau, silakan di download dah, cuman 1 kb doank kok, annyeong ^^.
(MasWafa)

Info
Release nameUsername Password Eset Smart Security dan NOD 32 Maret
Version5
Size1 KB
Infowww.eset.com
File HostedDropbox [Bisa Diresume/Bisa Dilanjutkan]
Rar Passwordmaswafa

Screenshot
Username dan Password Eset Smart Security, NOD 32 Maret April 22 Download MasWafa

Download Username Password ESS NOD32




UtamaDownload Username Password ESS NOD32
Mirror-

Update 
URL-
Tanggal-
Keterangan-
*update : adalah keterangan yang akan memberi  info kepada anda apabila ada software terbaru. Bila kolom update ini kosong, berarti anda memakai yang terbaru.

Sekian postingan kali ini Update Username Password Eset Maret 2012, gomawo ^^.
Lanjut Baca - Username dan Password Eset Smart Security, NOD 32 Maret

4 Februari 2012

Game PES 2012 Download Full Crack Patch - PES 2012 Terbaru

Game PES 2012 Download Full Crack Patch - PES 2012 Terbaru | MasWafa - Nah setelah kemarin posting Corel Draw X4 Portable Full Serial Crack dan My Farm Life 2 Full Version Serial Crack - Game Ukuran Kecil Yang Mantap serta Smadav Pro Rev 8.9 2012 Full Serial Crack sekarang aku posting nih game PES 2012 [Pro Evolution Soccer 2012] beserta dengan patch PES 2012, oke langsung aja di download PES 2012 ini.

Review
Oke, kan kemaren aku udah update Smadav Pro 8.9 Full, sekarang nih saatnya update yang paling banyak direquest sama banyak orang, yap betul sekali bro tebakan ente-ente semua ! PES 2012 !

Nah, disini akan aku jelasin cara install PES 2012, cara patch pes 2012, dan sebagainya lah, pokoknya ane lengkapin semua dah, haha ^^, oke lanjut bacanya ya.

Di PES 2012 ini ada :
1. File game yang udah di RIP dan ada tambahan bahasa lagi selain bahasa inggris.
2. Udah termasuk crack RELOADED (jadi ente gak usah nyari-nyari kesana kemari lagi ^^).
3. Support buat registry di Windows x86 maupun x64.
4. Dalam pack ini udah termasuk juga DirectX sama VBasicnya.
5. Format ISO RIP.

Sistem yang dibutuhkan (minimal bro) :
1. RAM 1 GB.
2. Windows XP, Vista, 7.
3. Free space 5.5 GB.

Cara instalasi :
1. Download semua filenya terlebih dahulu.
2. Ekstrak di mana aja yang ente mau.
3. Trus di Mount atau di Burn di DVD/Blu Ray (terserah sampeyan nggih mas).
4. Jalankan Setup.exe.
5. Tunggu proses instalasi sampai selesai.
6. Enjoy the game gan ! ^^
#Catatan : Pada waktu instalasi, bagusnya kamu tutup semua aplikasi yang sedang jalan (bukan proses Windows lho ya), termasuk pula anti virus (bisa aja terjadi false alarm disini bro).
(MasWafa)

Info
Release namePro Evolution Soccer
Version2012
Size1.7 GB
Infowww.konami.com
File HostedIndowebster [Bisa Diresume/Bisa Dilanjutkan]
Rar Passwordmaswafa

Screenshot
Game PES 2012 Download Full Crack Patch - PES 2012 Terbaru MasWafa

Download PES 2012 Full




Utama/td>Download PES 2012 Full
Mirror-

Update 
URL-
Tanggal-
Keterangan-
*update : adalah keterangan yang akan memberi  info kepada anda apabila ada software terbaru. Bila kolom update ini kosong, berarti anda memakai yang terbaru.

Sekian postingan kali ini seputar PES 2012 dan cara instalasi pes 2012 [patch PES 2012], enjoy ^^ !
Lanjut Baca - Game PES 2012 Download Full Crack Patch - PES 2012 Terbaru

3 Februari 2012

Smadav Pro Rev 8.9 2012 Full Serial Crack

Smadav Pro Rev 8.9 2012 Full Serial Crack | MasWafa - Nah setelah kemarin posting Corel Draw X4 Portable Full Serial Crack dan My Farm Life 2 Full Version Serial Crack - Game Ukuran Kecil Yang Mantap serta Fesoup 3.6.0.6 Full Version - Mediafire Auto Download Resumer sekarang aku posting nih Smadav Pro Rev 8.9, dimana Smadav Pro 8.9 Full ini sudah aku sediakan juga Smadav Pro 8.9 Keygen [Smadav 8.9 Serial] nya.

Review
Oke, kali ini aku share nih Smadav Pro 8.9, yang mana dilansir dari situs Smadav, di Smadav terbaru ini, terdapat beberapa update diantaranya :
1. Penambahan database 650 virus baru.
2. Penyempurnaan struktur engine Smadav.
3. Penyempurnaan sistem autorun.
4  Penyempurnaan teknik heuristik
5. Dan Star-Up yang lebih cepat.

Dan yang pasti, di Smadav Pro 8.9 ini yang udah aku coba, memang fasilitas auto-update dari versi sebelumnya bekerja lebih baik.
Oke, langsung aja deh download smadav pro 8.9 ini ! ^^
(MasWafa)

Info
Release nameSmadav
Version2012 Rev 8.9
Size738 KB
Infowww.smadav.net
File HostedGoogle Sites [Bisa Diresume/Bisa Dilanjutkan]
Rar Passwordmaswafa

Screenshot
Smadav Pro Rev 8.9 2012 Full Serial Crack Keygen Mediafire MasWafa

Download Smadav Pro 8.9 Full




InstallerDownload Smadav Pro 8.9 Full
KeyDownload Key Smadav Pro 8.9 Full

Update 
URL-
Tanggal-
Keterangan-
*update : adalah keterangan yang akan memberi  info kepada anda apabila ada software terbaru. Bila kolom update ini kosong, berarti anda memakai yang terbaru.

Sekian postingan kali ini tentang Smadav Pro 8.9 Full ini, semoga bermanfaat ^^.
Lanjut Baca - Smadav Pro Rev 8.9 2012 Full Serial Crack

31 Januari 2012

Corel Draw X4 Portable Full Serial Crack

Corel Draw X4 Portable Full Serial Crack | MasWafa - Nah setelah kemarin posting Clean Slate 6.5 Full Version Serial Crack - Perlindungan Powerfull Komputer Anda dan AnyToISO Converter Professional 3.2 Build 415 Full Serial Crack serta ImTOO Video to DVD Converter 6.2.1 Full Serial Crack - Converter Video Lengkap sekarang aku posting nih Corel Draw X4 Full [Corel Draw X4 Portable], nah langsung aja deh download Corel Draw X4 Crack ini.

Review
Nah, maaf nih sebelumnya lama gak update blog, karena banyak tugas, hahaha, oke deh langsung aja sekarang ini aku mau posting seputar Corel Draw X4.
Siapa sih yang gak tau apa itu Corel Draw ? Pasti udah banyak kan yang udah tau, nah uk yang belum tau, Corel Draw ini berfungsi buat file-file vektor, seperti logo, dsb.
Oke, di Corel Draw ini gak banyak kok perubahan dari Corel Draw X3 sebelumnya [baca : Corel Draw X3 Portable Full Serial Crack].
Nah, bagi yang tertarik bisa langsung deh di download Corel Draw X4 Full ini.
(MasWafa)

Info
Release nameCorel Draw
Version14 / X4
Size89 MB
Infowww.corel.com
File HostedMediafire [Bisa Diresume/Bisa Dilanjutkan]
Rar Passwordmaswafa

Screenshot
Corel Draw X4 Portable Full Serial Crack MasWafa Mediafire

Download Corel Draw X4 Full



UtamaDownload Corel Draw X4 Full
Mirror-

Update 
URL-
Tanggal-
Keterangan-
*update : adalah keterangan yang akan memberi  info kepada anda apabila ada software terbaru. Bila kolom update ini kosong, berarti anda memakai yang terbaru.

Sekian postingan kali ini tentang My Farm Life 2 Full, semoga My Farm Life 2 Crack ini bisa terus ada dan gak dihapus sama pihak hosting mediafire, wkwkw.
Lanjut Baca - Corel Draw X4 Portable Full Serial Crack
 

Statistik

Rank

Internet Blogs Internet Blog Directory & Search engine Blog Directory Internet blogs Internet Blogs - BlogCatalog Blog Directory Technology Blogs - Blog Rankings Domain Names (Blogs) - TOP.ORG Hihera.com Blog Directory Follow this site

Tukar Link



Cukup copy text dalam area dan paste dalam blog anda.
Saya akan segera linkback kembali.
MasWafa - Free download software and Reviews | Free Games | Reviews Software | Full Crack | Free Serial Number

Donasi yaa !!!

Fans Page

Lompat ke : Atas | Artikel [follow me : @wafaulhimam dan @maswafablog ]